Hari Ini PDIP Serahkan Nama Wagub Djarot ke Ahok

jarot dalam

JAKARTA, inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menuturkan, hari ini, Rabu (3/12/2014), PDI Perjuangan (PDIP) akan menyerahkan langsung surat keterangan pengajuan Djarot Saiful Hidayat dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, melalui Ketua DPD PDIP DKI Boy B. Sadikin.

“Yang mengirim suratnya Pak Boy sendiri. Saya janjikan (hari ini) jam 10.00 WIB (untuk bertemu dengannya),” ucap Ahok, Rabu (3/12), di Balai Kota DKI Jakarta.

Setelah menerima surat dari Boy Sadikin, Ahok mengaku akan langsung menandatangani dan mengirimkannya ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, sekaligus kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“(Usai menerima) Langsung tanda tangan, kirim ke Mendagri, kirim ke Presiden. (Setelah) Presiden keluarkan SK (Surat Keputusan)-nya, saya langsung lantik,” papar Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga mengaku yakin jika isi surat yang diajukan PDIP itu adalah pilihannya, mantan Wali Kota Blitar Djarot Syaiful Hidayat. Hal itu menurut Ahok lantaran dia sudah mendapatkan informasi bocoran dari rekannya.

“Saya dapat bocoran. Saya sangat beruntung, Ibu Mega dan DPP serta DPD PDIP sama dengan pilihan yang saya minati, Pak Djarot. Kebetulan Pak Boy keberatan merangkap menjadi Wakil Gubernur sekaligus menjadi Ketua DPD. Jadi dia pilih (jadi) Ketua DPD, dan saya tak jadi masukkan nama Bu Yani,” kata Ahok lagi.

(sumber:suara)

You may also like...

0 thoughts on “Hari Ini PDIP Serahkan Nama Wagub Djarot ke Ahok”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<