Harga Daging Melonjak Drastis Jelang Ramadhan

daging

Jakarta, Inibangsaku.com – Menjelang bulan Ramadan yang ditetapkan oleh pemerintah esok hari, sejumlah komoditas di Pasar Resik Jatinangor mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Harga daging ayam dan daging sapi di Pasar Resik Jatinangor mengalami kenaikan yang paling tinggi. Bahkan terpantau, harga daging ayam yang sebelumnya hanya berkisar Rp. 35.000 kini naik menjadi Rp. 40.000 per kilogram.

“Harga ayam mah sekarang Rp. 40.000 per kilogramnya, padahal baru kemarin-kemarin harganya naik, sekarang naik lagi,” ujar Asep (55) slaah seorong penjual daging, Rabu (17/6/2015).

Menurut Asep, kenaikan harga daging ayam tersebut diakibatkan karena pasokan daging ayam mahal dari pemasok, dan menyebabkan sejumlah pedagang di Pasar Resik Jatinangor menjual harga daging ayam dengan kisaran yang sama.

Sementara itu Ari (52) salah seorang pedagang daging sapi mengatakan, kenaikan harga daging sapi juga ikut merangkak, kenaikan tersebut hingga kisaran Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000 per kilogram.

“Harga daging sapi juga ikut naik, dari harga awal Rp. 100 ribu kini menjadi Rp. 120 ribu per kilogramnya, ada juga yang naiknya cuma Rp. 15.000 per kilonya,” ujarnya.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Harga Daging Melonjak Drastis Jelang Ramadhan”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<