Hadiri Resepsi Gibran Selvi, Begini Doa Ahok

asdfgjh

Solo, Inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya, Veronica serta putranya, Nicholas, menghadiri resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015) malam, di Solo, Jawa Tengah.

Selain memberikan ucapan selamat, Basuki alias Ahok, juga menyematkan doa bagi Jokowi, yang pernah menjadi pasangannya memimpin DKI. Apa doa Ahok untuk Jokowi?

“Ya aku bilang, selamat, semoga cepat jadi kakek dan nenek. Nanti kakek sama nenek kan tidur seranjang, hahahahaha,” ujar Ahok sambil tertawa.

Saat bertemu di pelaminan, Ahok tak berbincang panjang dengan Jokowi karena banyaknya tamu yang harus dilayani. Ahok mengatakan, ia pun tak kalah sibuk dengan Jokowi, karena harus melayani permintaan foto “selfie”.

“Sampai anak kecil tadi ngajak selfie, ampun deh,” ujar Ahok.

Kondisi ini pun membuatnya tak bisa menikmati beragam hidangan yang disajikan bagi para tamu. Ahok mengaku hanya mencicipi es buah.

Kepada Gibran dan Selvi, Ahok mendoakan agar hubungan keduanya langgeng dan panjang umur. Ia juga berdoa agar Gibran-Selvi segera dikaruniai anak.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Hadiri Resepsi Gibran Selvi, Begini Doa Ahok”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<