Hadapi Pilkada Serentak, PPP Harus Islah

PPP1

JAKARTA, inibangsaku.com – Politisi Partai Persatuan Pembanunan (PPP) Syaifullah Tamliha meminta kepada kedua kubu yang sedang bertikai untuk segera berdamai.

Menurut Tamliha islah antara kubu Suryadharama Ali (SDA) dengan M. Romahurmuziy harus segera terwujud. Sebab pada tahun 2015 mendatang semua partai politik akan menghadapi 204 pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak. Islah juga dimaksudkan untuk mengkonsolidasi barisan dalam menghadapi pilkada serentak tersebut.

“Kasian DPP-nya, calon bupati, wali kota gubernur, wakil gubernur, dia mau minta restu kemana,” kata Wakil Sekjen DPP PPP Syaifullah Tamliha, di Jakarta, Selasa (11/11).

Ketika disinggung terkait gugatan yang dilayangkan kubu SDA ke PTUN, Tamliha mengatakan itu hanya putusan sela untuk menunda SK Menkum HAM yang mengesahkan hasil kepenguran DPP PPP versi muktamar di Surabaya.

“Kedua kita akan taat pada hukum kemudian memprosesnya secara hukum. Namun, jauh lebih penting kita berharap semua pihak bisa mengedepankan musyawarah mufakat tentang kepengurusan DPP PPP,” kata Tamliha yang juga wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Selatan. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Hadapi Pilkada Serentak, PPP Harus Islah”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<