H.M Prasetyo: Terapkan Revolusi Mental

LOGO_KEJAKSAAN1

JAKARTA, inibangsaku.com – Setelah dilantik sebagai Jaksa Agung pada Kamis (20/11) lalu, H.M Prasetyo berjanji akan segera menerapkan ide revolusi mental Presiden Joko Widodo.

Salah satu kebijakan yang akan diterapkan adalah dengan membuat kebijakan khusus, salah satunya menerapkan punishment dan reward.

“Kita punya kebijakan sendiri, punishment and reward. Kita akan pilih satu per satu warga kita, jaksa-jaksa kita dan unsur pendukung lainnya,” tandas Prasetyo di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (21/11).

Kejaksaan akan memberikan reward kepada jaksa atau bagian lainnya yang berprestasi. Sebaliknya, akan memberikan peringatan hingga sanksi bagi yang tidak mengikuti ketentuan yang berlaku.

“Mana yang berprestasi kita akan berikan ganjaran, sementara yang sebaliknya, tentunya kita akan berikan peringatan atau sanksi. Itu akan kita lakukan,” tambah bekas Politisi NasDem.

Selain itu, untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Kejaksaan, Presetyo menegaksan, pihaknya akan menegakkan hukum sesuai aturan yang berlaku, terutama menggenjot penanganan kasus korupsi.

“Komitmen yang segera dilakukan, banyak. Karena tentunya penegakkan hukum bukan masalah yang simpel, sangat kompleks, masalah korupsi, masalah yang lain juga harus ditangani dan perlu dilakukan secara bersamaan,” tutupnya. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “H.M Prasetyo: Terapkan Revolusi Mental”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<