H.M. Prasetyo: Langsung Upayakan Penegakan Hukum

kejaksaan-agung1

JAKARTA, inibangsaku.com – Pasca dilantik sebagai Jaksa Agung H.M. Prasetyo yang juga bekas politisi Partai NasDem mengaku akan segera melakukan tindakan penegakan hukum.

“Kita akan mengupayakan meningkatkan penegakan hukum secara konsisten. Itu menjadi visi misi kita semua,” tandas Prasetyo di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (21/11).

Karena tentunya, kata Prasetyo, tanpa penegakkan hukum yang baik, maka bangsa ini tidak akan mempunyai harapan untuk menegakkan hukum sebagai panglima.

“Kita tidak dapat berharap banyak dari perubahan perbaikan untuk bangsa ini. Ini menjadi sangat esensial. Itulah tentunya saya sangat memerlukan dukungan semua pihak,” tambahnya menegaskan.

Prasetyo menambahkan, ia dan seluruh jajaran dan karyawan Kejaksaan akan bekerja keras untuk merubah dan memperbaiki Korps Adhyaksa agar kembali mendaat kepercayaan dari rakyat.

“Saya bersama teman teman di Kejaksaan ini akan berusaha semaksimal mungkin, untuk melakukan apa yang bisa kita lakukan,” tandasnya.

Untuk bisa mencapai itu, reformasi Kejaksaan merupakan satu keniscayaan. Sebelum melaksanakannya, Prasetyo akan menginventarisir apa-apa yang belum sesuai dengan harapan.

“Kita akan segera inventarisasi permasalahan, apa yang ada bersama teman-teman yang lain. Itu menjadi start awal kita untuk pergerakan. Itu perlu waktu yang cepat. Kita akan mulai, dan tidak kita tunda-tunda lagi,” tegasnya. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “H.M. Prasetyo: Langsung Upayakan Penegakan Hukum”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<