Gus Dur Dinilai Lebih Baik

gus-dur1

JAKARTA, inibangsaku.com – Mantan juru bicara era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) , Adhie M Massardi menilai pemeritnahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono selama sepuluh tahun belum berjalan maksimal.

Bahkan Adhie menuding selama memerintah, rezim SBY-Boediono penuh dengan dusta dan kebohongan belaka. Hal tersebut diperparah dengan tingkat kemiskinan dan kesejahteraan rakyat yang kian terpuruk.

‪‪”Tingkat kemiskinan yang luar biasa meningkat. Ini beda dengan Gusdur dimana, sepuluh tahun pemerintahan SBY hanya melahirkan dua perubahan, tapi Gusdur hanya dua tahun pemerintahan bisa melahirkan sepuluh perubahan,” sindir Adhie saat menjadi pembicara dalam diakusi bertajuk “Berpisah dengan SBY” dibilangan Cikini, Sabtu (18/10).

Lebih lanjut aktivis Gerakan Indonesia Bersih (GIB) menambahkan ‪ selama 10 tahun memerintah SBY juga melahirkan kader dan pejabat yang korup baik di level pusat dan daerah.‬

‪”SBY juga membawa kader-kadernya ke KPK belum lagi ditingkat daerah. Dan mungkin dalam waktu dekat juga akan adalagi kadernya yang diangkut KPK seperti Jero Wacik dan juga Ibas, terkait pencucian uang,” Demikian Adhie. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Gus Dur Dinilai Lebih Baik”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<