Gubernur Ahok Ikut Angkat Podium Mufidah Kalla yang Ketinggian

ahok-angkat-podium_20150805_113337

Inibangsaku.com – Ada pemandangan menarik saat istri Wakil Presiden Mufidah Kalla berpidato dalam pembukaan Pameran Kerajinan Motif Baru Dekranasda DKI Jakarta, di Balai Kota, Rabu (5/8/2015) ini.

Mufidah terlihat kurang nyaman dengan posisi podium yang disediakan panitia acara. Ukuran tinggi podium dengan Mufida pun hampir sejajar. Sehingga saat menyampaikan sambutan, Mufida kesulitan mencapai mikropone podium.

Wajah Mufidah juga hampir tertutup oleh bunga yang menghiasi podium. Mufida sampai harus berjinjit dan meloncat kecil di belakang podium. Hal itu membuat undangan tertawa kecil.

“Wah parah ini panitianya kok tidak disiapkan sih podiumnya,” kata salah seorang undangan.

Melihat itu, personel Paspampres langsung memperbaiki mikropone podium. “Mohon maaf ya. Ini saya tidak bisa melihat,” kata Mufida.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang duduk di barisan depan langsung berdiri dan mengangkat podium. Basuki dibantu oleh seorang protokoler Pemprov DKI. Ia lalu mempersilakan Mufida naik satu tingkat di panggung tersebut.

“Nah ini, baru kelihatan semuanya. Terima kasih Pak Gubernur. Pak Gubernur memang hebat,” kata Mufida sebelum melanjutkan pidatonya.

Acara yang sempat tertunda beberapa menit akhirnya dilanjutkan kembali.

Rencananya, Mufida, Basuki, serta Ketua Dekranasda DKI Jakarta Veronica Tan akan meresmikan sebuah toko Dekranasda di Balai Kota, motif baru Dekranasda DKI, serta peresmian gedung Dekranasda.

(sumber:tribun)

You may also like...

0 thoughts on “Gubernur Ahok Ikut Angkat Podium Mufidah Kalla yang Ketinggian”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<