Gerindra Masih Anggap PPP Sahabat

PPP_Kampanye_

JAKARTA, inibangsaku.com – Politisi Partai Gerindra Edhie Prabowo mengangap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih sebagai sahabat dan mitra koalisi.

Meski partai politik berlambang Ka’bah tersebut berbeda sikap dengan kubu Koalisi Merah-Putih (KMP) saat pemilihan Ketua MPR lalu, namun Gerindra masih menganggap partai pimpinan Suryadharma Ali sebagai rekan seperjuangan. Bahkan Gerindra mengaku sudah memaafkan PPP.

“Masalah PPP inikan kita melihat PPP ini sebagai sahabat dari awal,” ujar anggota Fraksi Partai Gerindra, Edhie Prabowo, di Jakarta, Jumat (10/10).

Menurut Edhie, kesalahan PPP hanya satu malam lantaran tidak mendukung paket pimpinan yang diajukan KMP. Bagi dia, ini dinamika politik dan demokrasi. Karena itu, KMP masih menganggap PPP sebagai kawan seperjuangan.

“Itu hanya kebijakan fraksi, mungkin malam itu DPPnya ke kita (KMP, red), fraksinya ke sana (KIH, red) melihat yang penting melihat hasil akhir,” sindir Edhie.

Edhie juga menegaskan, PPP tidak akan dikeluarkan dari KMP. Sebab, kata dia, KMP bersama PPP sudah melakukan serangkaian kegiatan, mulai dari Pilpres, pengesahan UU PIlkada, UU MD 3, perebutan kursi DPR dan MPR.

“Tiba-tiba pas kegiatan yang 6 tidak ikut, apakah 5 ini dihilangkan? Kan tidak, kita harus menilai itu secara dewasa jangan kekanak-kanakan. Emosi mungkin bisa, tapi namanya saudara, kadang-kadang tidak bersama-sama bersenang-senang, saya pikir tidak ada. Kami harapkan seluruh pimpinan PPP juga arif jadi keluarga besar KMP,” pungkas Edhie. (IB/Marcopolo).Sumber Foto : Istimewa 

 

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Gerindra Masih Anggap PPP Sahabat”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<