Game Indonesia Laris

skyburner1

Game Sky Burner yang menjadi game dalam ponsel Nokia ternyata sangat populer. Pengembang game ini adalah Studio Independent di Indonesia. Menurut Ikhlas Risandy dari Studio Independent bahwa sepanjang Maret sampai September 2013, game ini menghasilkan Rp 1 milliar. Game Sky Burner sudah ada pada Nokia Store sejak bulan Maret 2013.

Dengan strategi mendatangkan uang dengan menjual koin, maka studio ini dapat meraup laba. Untuk mendapatkan persenjataan atau pesawat, gamer harus membeli koin yang kisaran harganya antara dua ribu rupiah sampai dengan 15 ribu rupiah. Game yang masuk dalam kategori action ini tersedia dalam lima bahasa. Untuk para gamer-nya membeli item digital bukanlah sebuah masalah. Kabarnya developer ini tengah mengembangkan Sky Burner 2.

Nokia menyatakan bahwa sudah banyak developer asal Indonesia yang mendapatkan uang dalam jumlah banyak dengan menjual game-game-nya. Bahkan Nokia juga membantu mempromosikan game-game Indonesia dengan menempatkannya pada halaman depan. (Sumber: Kompas.com)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Game Indonesia Laris”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<