Fernita : Muktamar PPP Kubu Romi Batal Demi Hukum

fernita

JAKARTA, inibangsaku.com –  Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fernita Darwis mengapresiasi Keputusan Mahkamah partai pertanggal 11 Oktober 2014 mengharuskan dua kubu  yang bertikai untuk segera berdamai (islah).

“Kami menyatakan sepenuhnya menghargai dan menerima keputusan mahkamah partai,” kata Fernita di Jakarta, Selasa (14/10).

Lebih lanjut Fernita menambahkan keputusan Mahkamah Partai bersifat final dan mengikat, hal tersebut sesuai dengan UU No. 2 tahun 2011 tentang Partai Politik.

Selain itu Keputusan Mahkamah Partai juga menginstruksikan kepada kubu Suryadharma Ali dan M. Romahurmuziy untuk segera berdamai, paling lama seminggu setelah keputusan tersebut disampaikan.

“Di mana dalam keputusan tersebut  tercantum dantaranya adalah mewajibkan adanya Islah selambat2nya 7 (tujuh) hari terhitung tanggal di tetapkan artinya sampai tgl 18 Okt TIDAK di perbolehkan ada kegiatan Muktamar oleh karenanya Muktamar yang di selenggarakan pada tanggal  15 Okt’14 di Surabaya sedianya adalah “Batal Demi Hukum,” tutup Fernita menegaskan.

Sekedar informasi, kubu Romi bersama dengan Suharso Manoarfa dan Emron Pangkapi akan melaksanakan Muktamar PPP ke VIII di Surabaya pada tanggal 15-18 Oktober 2014. (IB/Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Fernita : Muktamar PPP Kubu Romi Batal Demi Hukum”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<