Fernita Darwis, Minta Polri Segera Bertindak

PPP_Fernita_Darwis_1

JAKARTA, inibangsaku.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fernita Darwis meminta aparat kepolisian segera merespon cepat laporan yang disampaikan Mantan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali (SDA).

“Indonesia sebagai negara hukum dimana warga negara wajib patuh Hukum oleh karenanya hukum harus di tegakan seadil-adilnya bagi warga negara yang berbuat seenaknya tidak mengindahkan kaidah-kaidah hukum yang berlaku,”kata Fernita di Jakarta, Jumat (14/11).

Sehari sebelumnya SDA menyambangi Bareskrim Mabes Polri dan melaporkan M. Romahurmuziy lantaran memajang foto SDA dalam Muktamar PPP ke VIII di Surabaya pada tanggal 15-18 Oktober lalu.

Menurut Fernita, SDA sama sekali tidak mengizinkan jika fotonya dipajang oleh kubu Romi cs dalam ajang Muktamar tersebut. Atas hal tersebut, Romi Cs melanggar Pasal 310 dan Pasal 311 KUHP, serta Pasal 70 dan 72 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta.

“Langkah mencatut foto itu saya nilai sebagai upaya Romi Cs memanipulasi keabsahan muktamar. Sebab dengan dipasangnya foto SDA selaku ketum saat itu, Muktamar Surabaya seolah-olah telah disetujui oleh SDA. Padahal kita tidak pernah menyetujuinya dan menganggap muktamar itu ilegal,” tambah Fernita menegaskan.

Sekedar informasi Dalam pelaporan ke Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (13/11) SDA juga telah menyerahkan berbagai bukti seperti foto-foto yang dicatut saat Muktamar. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Fernita Darwis, Minta Polri Segera Bertindak”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<