“Dunia Kita’ Lagu Resmi Piala Dunia 2014

millaney-fernandez2

Penyanyi cantik Millaney Fernandez yang berdarah Indonesia boleh berbangga karena tampil membawakan lagu ‘Dunia Kita’ atau dalam versi Inggrisnya ‘The World is Our’ dalam Piala Dunia 2014 Brasil. Dalam lagu itu ia berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat David Correy. Meskipun Indonesia tidak berhasil masuk dalam Piala Dunia 2014 ini, namun sumbang suara yang diberikan Millaney merupakan partisipasi langsung pada ajang sepak bola akbar.

Tak hanya berbangga membawa dirinya masuk dalam kancah pesta akbar internasional ini. Millaney berhasil mengalahkan sekitar 70 penyanyi lainnya yang diseleksi oleh pihak panitia Piala Dunia. Dalam saringan kedua ia berhasil masuk dalam 30 penyanyi, dan dikecilkan lagi menjadi hanya dua orang saja. Tanpa mau menyebutkan nama penyanyi asal Indonesia lainnya itu, ia tak menyangka menjadi pilihan. Padahal penyanyi saingannya itu memiliki multi talenta yang sangat mumpuni.

Menyanyi bukanlah soal besar bagi Millaney. Persoalan terbesar bagi dirinya adalah menuliskan lirik dalam bahasa Indonesia. Terjemahan lirik dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia merupakan pekerjaan terberat baginya. Ia harus menterjemahkan dengan baik, memiliki kesamaan makna dan dibawakan dengan baik dalam harmonisasi nada yang sudah terbentuk.

Tags

You may also like...

0 thoughts on ““Dunia Kita’ Lagu Resmi Piala Dunia 2014”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<