Dugaan Terbesar, Hercules Mengalami Kerusakan Mesin

para-petugas-saat-melakukan-proses_20150701_112833

Jakarta, Inibangsaku.com – Ini lah fakta mengejutkan dibalik jatuhnya Pesawat Hercules C-130 dengan nomor ekor A-1310 di Jalan Djamin Ginting, Km 10, Medan Tuntungan, Selasa (30/6) siang. Peristiwa ini menewaskan 101 orang penumpang, termasuk warga sipil yang terkena hantaman pesawat jatuh.

Seorang saksi mata menjelaskan, pesawat berbadan bongsor itu menukik di udara lalu menghantam ruko dan meledak. Pesawat milik TNI AU tersebut menimpa sedikitnya tiga rumah toko (ruko). Diduga pesawat mengalami kerusakan mesin.

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Agus Supriatna menjelaskan kecelakaan tragis ini saat berkunjung ke lokasi kejadian pesawat jatuh, kemarin sore.

Tiba di lokasi, Agus, yang didampingi Kepala Staf Kodam I/BB Brigjen Cucu Soemantri beserta anggota TNI lainnya sempat berkeliling di sekitar puing pesawat.

Usai melihat puing pesawat, KSAU kemudian menjelaskan penyebab pesawat. “Untuk kronologis secara lengkap kami belum bisa memberikan informasi. Namun, ada sesuatu yang rusak pada pesawat. Bisa trouble engine, atau trouble pada hidrolik dan lainnya,” ungkap Agus yang mengenakan seragam biru lengkap TNI AU.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Dugaan Terbesar, Hercules Mengalami Kerusakan Mesin”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<