Dugaan Korupsi TVRI, Mandra diperiksa Kejaksaan Agung

2100372mandra780x390

JAKARTA, inibangsaku.com – Lama tidak muncul di layar kaca, komedian Mandra tiba-tiba muncul di kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) paa Selasa (11/11). Kedatangan Mandra di kantor penegak hukum bukan untuk keperluan sinetron, melainkan Mandra dimintai keterangan oleh penyidik terkait dugaan korupsi yang terjadi di TVRI.

“Mandra diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi siap siar, di TVRI,” kata Kepala Sub Direktorat Tindak pidana korupsi, Sarjono Turin, usai pemeriksaan Selasa malam.

Menurut dia, kapasitas Mandra adalah sebagai pemilik dari PT Viandra, selaku perusahaan rekanan TVRI. Menurut Sarjono, pihaknya ingin meminta keterangan dari Mandra, lantaran perusahaannya yang memenangkan tender.

“Dia diperiksa, karena perusahaannya yang memenangkan tender dari program itu,” katanya.

Sarjono menambahkan, dirinya masih mencari alat bukti untuk menemukan alat bukti tentang dugaan tindak pidana yang terjadi, sekaligus tersangkanya. Ketika ditanyakan lebih jauh tentang arah dari pemeriksaan yang akan menempatkan Mandra menjadi tersangka, Sarjono belum berani berkomentar.

“Nanti saja, karena ini masih penyelidikan,” mantan Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Lampung itu. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Dugaan Korupsi TVRI, Mandra diperiksa Kejaksaan Agung”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<