Dituding Tidak Bekerja karena Urus Keluarga Korban AirAsia, Ini Jawaban Risma

risma

JAKARTA, inibangsaku.com – Diam-diam Wali Kota Tri Rismaharini juga merasa jengkel saat riwa-riwi membantu keluarga korban AirAsia QZ8501 selama 9 hari terakhir. Mengapa?

“Aku dituduh tidak nyambut gawe (kerja), mangkel aku. Mosok ono yang takon ngono rek-rek (Masak ada yang tanya begitu) ,” ungkap Risma yang curhat kepada wartawan di Posko Crisis Center Polda Jatim.

Hampir satu jam pun Risma menumpahkan kekesalannya. Namun wartawan yang mengajak bercanda pun akhirnya membuat Risma menjadi bisa tertawa. Bahkan Risma pun balik menggoda wartawan.

Ketika ditanya tetap fit meski sempat pingsan saat mendampingi keluarga di posko beberapa waktu lalu dengan enteng Risma mengungkapkan resepnya.

“Minum Iklhas, lho kalau gak percoyo cobaen,” jawab Risma yang kontan disambut gelak tawa, Senin (6/1/2015) malam.

Risma pun mencontohkan seperti ada insiden AirAsia ini. Dirinya harus membagi waktu agar keluarga asal Surabaya tidak terabaikan demikian pula roda pemerintahan tetap berjalan.

“Ini risiko pekerjaaan, kalau ada apa gitu ya pekerjaan utama nggak boleh lepas. Rapat rapat koordinasi tetap jalan. Cuma aku kan cepet nggak koyok pejabat lain. Kadang duduk duduk ya koordinasinya. Ndak harus di ruangan rapat resmi gitu. Kadang koordinasinya lewat HT. Kamu gini kamu gitu. ini saluran ke sini ke sini,” terangnya dengan gaya ceplas ceplos khas Surabaya.

(sumber:detik)

You may also like...

0 thoughts on “Dituding Tidak Bekerja karena Urus Keluarga Korban AirAsia, Ini Jawaban Risma”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<