Ditemukan Gajah Tanpa Kepala Dan Gading Di Aceh Barat

gajah

Aceh, Inibangsaku.com – Seekor gajah jantan diperkirakan berumur 25 tahun ditemukan tewas dengan kepala dan gading hilang. Di tubuh gajah tersebut terdapat luka bekas peluru. diduga gajah ini dibunuh.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, gajah jantan tersebut ditemukan mati di Desa Karang Hampa, Kecamatan Woyla Barat, Aceh Barat. Lokasi tersebut berjarak sekitar tiga kilometer dari permukiman penduduk.

Bau menyengat menyeruak, disekitar lokasi dikarenakan kondisi gajah sudah membusuk . Diperkirakan hewan bertubuh besar itu sudah mati sekitar 3 hingga 4 hari lalu.

“Kepala gajah hilang, gading sudah tidak ada dan di tubuhnya ada lobang bekas peluru,” ujar Muktaruddin, selaku Komandan Ranger Aceh Utara.

, Tim Ranger, yang bertugas memonitoring untuk mencegah konflik satwa khususnya gajah dengan manusia, pun tiba Setelah mendapat informasi dari masyarakat pagi Senin (13/4) kemarin sekitar pukul 08.00 WIB. kemudian tim turun ke lokasi dan baru sampai sekitar pukul 17.00 WIB.  Hingga kini bangkai gajah masih tergeletak di hutan di luar perkebunan PT ANS, Aceh Barat.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Ditemukan Gajah Tanpa Kepala Dan Gading Di Aceh Barat”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<