Disediakan Mobil Lexus, Djarot Masih Tetap Ingin Sepeda Motor

djarot

JAKARTA, inibangsaku.com – Selain mobil dinas Toyota Land Cruiser, ternyata ada kendaraan lain yang sebelumnya telah disediakan untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Kendaraan tersebut adalah mobil bermerek Lexus. 

Saat ditanya soal mobil Lexus tersebut, Djarot menyarankan agar kendaraan itu sebaiknya digunakan untuk hal lain yang lebih berguna. Dia pun tetap pada pendiriannya, yakni meminta lima sepeda motor. 

“Memang ada (mobil) Lexus nganggur. Mendingan dijual saja, dilelang, daripada enggak dipakai. Perawatannya kan juga mahal,” ujar Djarot, Senin (22/12/2014). 

Saat ini, Djarot masih menggunakan mobil pribadinya, Toyota Kijang Innova bernomor polisi B 1709 PQQ. Saat blusukankemarin, Djarot masih meminjam sepeda motor milik tukang ojek yang ada di sekitar tempat blusukan. 

Sepeda motor yang diminta oleh Djarot akan ditaruh di rumah dinasnya. Sementara itu, empat unit lainnya disiapkan di tempat dia akan melakukan blusukan. Djarot sendiri telah menuturkan bahwa dia ingin salah satu dari empat sepeda motor disiapkan terlebih dahulu sebelum ia tiba di tempat blusukan. 

“Motor itu lebih efisien, gesit juga. Coba kamu bayangin, gimanakalau naik mobil,” tambah dia. 

Soal pengawal yang mengikutinya, kata Djarot, mereka tidak harus menaiki sepeda motor. Dia membebaskan apakah pengawalnya akan naik mobil atau tetap mengikutinya dengan sepeda motor.

(sumber:kompas)

You may also like...

0 thoughts on “Disediakan Mobil Lexus, Djarot Masih Tetap Ingin Sepeda Motor”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<