Disebut Presiden di Medsos, ini Respons Ridwan Kamil

kamil2

Bandung, inibangsaku.com – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil termasuk salah satu yang paling banyak diperbincangkan di media sosial sejak Kamis (16/4/2015). Suami Atalia Kamil itu menjadi trending topic setelah beberapa akun media sosial menceritakan soal turis Jerman yang salah mengira kalau dia adalah presiden saat berdampingan dengan Presiden Joko Widodo di Bandung.

Dari penulusuran, yang pertama kali memposting soal ini adalah pemilik akun Facebook Ridwan Fathurohman. “Kata turis Jerman di Bandung: Your President is very handsome, cool and looks clever, wearing black tradition hat (kopeah) and eye glasses.. he look young.. how old is he?.. Aing teu bisa jawab.. ngadon seuseurian olangan..”.

Namun ada juga yang melansir, yang memposting pertama adalah pemilik akun path Achmad Iman. Foto capture baik yang di facebook dan di Path itu kini menyebar di dunia maya. Bahkan siang ini hastag ‘presiden’ Ridwan Kamil kini menjadi trending topic di posisi ke-8.

Emil, sapaan Ridwan Kamil, kemarin memang mendampingi Presiden Jokowi untuk meninjau kesiapan Konferensi Asia Afrika di Bandung. Mulai dari Bandara Husein Sastranegara, Savoy Homann, Gedung Merdeka, hingga Masjid Agung ditinjau. Selain Jokowi, hadir pula Kepala Staf Kepresidenan RI Luhut Pandjaitan, sejumlah menteri, dan juga Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Saat disinggung soal perbincangan di media sosial, usai Jumatan di Masjid Agung, Emil menjawab sambil menuruni tangga. “No comment,” ujarnya sambil menggerakkan tangannya tanda tidak, Jumat (17/4/2015).

(sumber:Angga inibangsaku)

You may also like...

0 thoughts on “Disebut Presiden di Medsos, ini Respons Ridwan Kamil”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<