Dipertanyakan Program Kerja 100 Hari

joko-jk1

JAKARTA, inibangsaku.com – Partai Demokrat kembali mengkritisi pemerintahan Joko WIdodo-Jusuf Kalla. Betapa tidak Jokowi-Kalla sama sekali tidak membuat program 100 hari dimasa pemerintahannya.

Sekretaris DPP PD, Farhan Effendy mengatakan secara umum masyarakat belum mengetahui dengan jelas program kerja unggulan Kabinet Kerja Jokowi-Kalla.

“Apakah tidak ada? Atau tidak dibuat Jokowi? Rakyat tidak tahu prioritas apa saja yang akan dilakukan Jokowi dan para menterinya,” kata Farhan di Jakarta, Senin (3/11).

Lebih lanjut Farhan menambahkan hingga kini Partai Demokrat sama sekali belum melihat gebrakan yang dilakukan Kabinet kerja Jokowi-Kalla. Kalaupun ada hanyalah berita-berita seputar menteri yang kebetulan menjadi media darling pemberitaan.

“Untuk itu kami berharap kabinet kerja bisa tunjukan prioritas dan tunjukkan gebrakan penanganan masalah-masalah yang dihadapi di Kementrian masing-masing,” kata Farhan yang juga aktivis Nahdalatul Ulama.

Masih kata Farhan sebagai kepala pemerintahan yang dipersepsikan dekat dengan rakyat, ia berharap agar pemerintahan Jokowi-Kalla tidak hanya sekedar memberikan janji manis belaka. Sejak dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2014 lalu sejak saat itu pula Jokowi-Kalla harus mulai membuktikan janji-janji manisnya selama masa kampanye pemilu presiden (pilpres) lalu.

“Semoga pemerintahan Jokowi dapat mewujudkan harapan mulia tersebut dan membawa Indonesian menjadi Negara yang lebih baik, berdaulat dan lebih maju,” demikian Farhan. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Dipertanyakan Program Kerja 100 Hari”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<