Demi Masa Depan Indonesia, Prabowo Harus Hadiri Pelantikan Jokowi

IPI_Karyono_Wibowo_1

JAKARTA, inibangsaku.com – Analis politik Indonesia Public Institute (IPI) Karyono Wibowo menyarankan kepada Prabowo Subianto untuk hadir pada acara pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 Oktober mendatang.

“Prabowo baiknya hadir dalam acara pelantikan Jokowi-kalla. Prabowo harus jadi negarawan baik,” kata Karyono saat dijumpai inibangsaku.com, Senayan, Jakarta, Rabu (15/10).

Lebih lanjut penggiat demokrasi yang juga mantan aktivis GMNI menambahkan sebagai seorang prajurit yang memegang teguh sapta marga dan sumpah prajurit  harus mengedepankan kepentingan nasional.

“Demi membangun masa depan bangsa kedepan Prabowo harus akhiri dendam politiknya,” tambah Karyono menegaskan.

Masih kata Karyono dinamika dan tantangan global yang akan dihadapi bangsa Indonesia kedepan akan rumit, komplek dan semakin dinamis.

Salah satunya adalah Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan berbagai kerjasama multilateral dengan negara-negara lain. Dalam konteks tersebut, posisi Indonesia sebagai bangsa besar harus bersatupadu dan kuat.

“Saatnya gelorakan persatuan nasional yang  sesuai dengan  amanah pendiri bangsa. Indonesia  bisa  merdeka karena  persatuan nasional.  Pertikaian  politik  akan menghancurkan  negara dan jangan sampai terjadi balkanisasi di Indonesia,” tutup Karyono. (IB/Marcopolo). 

Sumber Foto : Bahaudin Marcopolo

 

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Demi Masa Depan Indonesia, Prabowo Harus Hadiri Pelantikan Jokowi”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<