Brimob dan Polantas Bentrok, 9 Polisi Terluka

brimob

Bima, Inibangsaku.com –  Jumat 29 Mei 2015 Sebanyak satu kompi Brimob dari Detasemen A Bima, Nusa Tenggara Barat, menyerbu markas Satuan Lalu Lintas dan Markas Kepolisian Resor Kota Bima. Mereka merusak dan menyerang sesama anggota polisi hingga menyebabkan sembilan orang terluka.

Kebanyakan yang terluka menderita akibat pukulan dan hantaman benda keras. Untuk menghentikan bentrokan itu Petugas dari Propam yang datang ke lokasi harus melepaskan tembakan ke udara.
Kepala Bagian Operasi Polres Bima Komisaris Moendra WDW menduga serangan itu adalah kelanjutan dari pertikaian yang terjadi saat operasi razia terhadap sepeda motor sehari sebelumnya. “Ini adalah masalah sepele, soal operasi lalu lintas yang terjadi Kamis kemarin, ” kata dia.

Sedikitnya ada 13 sepeda motor serta sejumlah kaca jendela, pintu, dan lemari di kantor Stlantas yang ikut menjadi sasaran amuk anggota Brimob. Sedangkan di Markas Polres, Brimob merusak ruang pertemuan Paruga Toi juga sejumlah sepeda motor serta menganiaya anggota Shabara yang sedang berjaga.

Komandan Kompi Brimob Detasemen A, Inspektur Satu Muhtar, belum memberikan keterangan. “Masih sibuk urus anggota mas,” ujar seorang anggota Brimob yang ditemui di markasnya di Sambinae, Kota Bima.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Brimob dan Polantas Bentrok, 9 Polisi Terluka”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<