Beda 100 Hari Pemerintahan Jokowi dengan SBY Versi Indo Barometer

iZrIRdpXak

JAKARTA, inibangsaku.com – Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari menilai ada perbedaan pemerintahan Joko Widodo dengan Susilo Bambang Yudhoyono saat memasuki 100 hari pertama masa kerja. Menurutnya, 100 hari pemerintahan SBYcenderung lebih kondusif dibanding pemerintahan Jokowi.

“100 hari pemerintahan Jokowi kebalikan dari pemerintahan SBY. Kalau 100 hari pemerintahan SBY kondisi politik, hukum, dan ekonomi cenderung stabil,” kata Qodari ketika dikonfirmasi, Jumat (30/1/2015).

Qodari menuturkan, 100 hari pemerintahan SBY di bidang ekonomi cenderung stabil. Menurutnya, dalam 100 pemerintahanSBY, Ketua Umum Demokrat itu tidak mau mendengarkan masukan para ekonom.

“Kalau 100 hari pemerintahan Jokowi cenderung mendengarkan masukan dari ekonom. Jokowi berani mengambil langkah revolusioner,” tuturnya.

Masih kata Qodari, di bidang politik dan hukum pada 100 hari pemerintahan SBY pun kondusif dan tidak terjadi kegaduhan. Sementara, pada 100 hari pertama pemerintahan Jokowi terjadi kegaduhan politik seperti terbelahnya parlemen dan perpecahan parpol.

“Jokowi cukup lemah di bidang politik. Karena dia tidak memiliki dukungan yang kuat,” tandasnya.

(sumber:tribun)

You may also like...

0 thoughts on “Beda 100 Hari Pemerintahan Jokowi dengan SBY Versi Indo Barometer”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<