Basrief Arief: Memberi Dukungan Penuh

Basrief_Arief1

JAKARTA, inibangsaku.com – Meskipun akan meninggalkan jabatannya, Jaksa Agung Basrief Arief berharap siapapun penggantinya akan mendukung presiden terpilih Joko Widodo.

“Kita dukung sepenuhnya, jangan pesimis. Kita harus optimis. Beri dukungan penuh kepada siapa pun yang memimpin Kejaksaan Agung. Saya sendiri akan memberikan dukungan, sepanjang Jaksa Agungnya nanti mau mendengar apa yang saya sampaikan,” katanya di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (17/10).

Basrief berkeyakinan bahwa calon Jaksa Agung dari internal berkeyakinan calon Jaksa Agung dari kalangan internal mampu menyelesaikan masalah yang tersisa.

“Kejaksaan tidak main-mainlah. Tolong diawasi juga. Saya masih berkeyakinan, internal dapat menyelesaikan,” ujarnya.

Jaksa Agung Basrief Arief berharap penggantinya nanti bisa bekerja lebih baik dan memiliki komitmen dalam penegakan hukum. Hal ini dikatakannya menyusul akan berakhirnya masa jabatan dirinya menjadi orang nomor satu di Kejaksaan Agung.

“Harapan saya (bisa) lebih baik. Goverment baru, komitmen baru. Tentu kita harapkan penegakan hukum lebih baik,” kata Basrief kepada wartawan di Kejaksaan Agung, Jumat (17/10).

Basrief menambahkan harapan publik kepada Jaksa Agung baru sudah pasti sangat besar kepada kejaksaan sebagai salah satu institusi penegakan hukum di Indonesia. Untuk itu, kejaksaan harus melakukan pembenahan guna memenuhi harapan masyarakan dalam penegakan hukum.

“Kejaksaan Agung harus benahi diri untuk memenuhi harapan lebih besar dari masyarakat oleh Kejaksaan Agung dalam penegakan hukum,” tutupnya. (IB/Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Basrief Arief: Memberi Dukungan Penuh”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<