Bareskrim Sediakan 500 Orang Penyidik Untuk Usut Kasus Korupsi Triliunan Rupiah

budi

Jakarta, Inibangsaku.com – Bareskrim Polri tengah menangani sembilan kasus korupsi yang total dinilai merugikan negara triliunan rupiah. Ratusan penyidik sudah dibentuk untuk mengangani kasus-kasus ini. 

 “‎Saya sudah bentuk tim untuk penyidikan. Totalnya ada 500 penyidik, mereka gabungan dari beberapa polda juga,” ujar Kabareskrim Komjen Polisi Budi Waseso di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

 Budi menjelaskan, 500 penyidik Bareskrim terbaik yang diutusnya ini, selain menangani sembilan kasus korupsi, juga akan menangani 23 kasus sedang yang nilainya mencapai ratusan miliar dan 35 kasus yang nilainya puluhan miliar.

‎Soal anggaran penyidikan, Budi mengaku akan mengajukannya ke pemerintah. Tapi ia enggan membeberkan nominal anggaran yang dibutuhkan. Ia berharap ada pemerataan anggaran dalan penyelesaian kasus yang ditangani Polri.

“Kami harap semua ada pemerataan, persamaan. Jadi di kala orang bekerja didukung dengan dukungan maksimal, hasilnya pasti maksimal,” terang mantan Kapolda Gorontalo itu. 

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Bareskrim Sediakan 500 Orang Penyidik Untuk Usut Kasus Korupsi Triliunan Rupiah”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<