Bareskrim Akan periksa Ahok Beserta Jajarannya

Untitled-1

Jakarta, inibangsaku.com – Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Budi Waseso berencana memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk diperiksa. Ahok menjadi saksi kasus pengadaan uninterruptible power supply (UPS) dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2014.

“Saya kira tak ada masalah. Ahok akan dijadikan saksi,” terang Budi Waseso. Selain itu, sejumlah karyawan kantor Balai Kota DKI Jakarta akan dimintai keterangan sebagai saksi.

“Kami sedang berkoordinasi dengan Ahok untuk itu.” proses penyidikan nantinya pun diharapkan tidak menggangu kinerja pegawai pemprov.

Pemeriksaan itu merupakan pengembangan proses penyidikan. Menurut Budi, mungkin saja penetapan tersangka akan lebih dari satu orang. bahkan kemungkinan ada tersangka baru. “Ada beberapa.”

Sebelumnya, penyidik telah menetapkan dua tersangka yaitu Alex Usman pejabat pembuat komitmen pengadaan UPS di Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Barat; dan Zaenal Soleman, pejabat pembuat komitmen proyek itu di Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Pusat.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Bareskrim Akan periksa Ahok Beserta Jajarannya”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<