Banner Aturan Berpakaian Dicabut, FISIP UI Heboh

untitled3

Depok, Inibangsaku.com – Siang ini Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia sedang terjadi keriuhan di kantin Taman Korea (Takor) saat banner imbauan berpakaian mahasiswa dicopot. Imbauan tersebut tadinya terpasang di samping kantin.

Rame banget. Semuanya tepuk tangan satu kantin,” ujar Pradana, salah satu Mahasiswa FISIP UI  Senin (18/5/2015).

Imbauan tetsebut dicabut oleh dua orang. Satu orang memakai baju keamanan berwarna putih biru. Satu orang lagi memakai kemeja.

“Akhirnya dicabut. Pada bilang gitu,” ucap Ardy. Dari pantauan, imbauan tersebut dicabut siang hari. Imbauan yang dicabut terdiri dari dua banner aturan berpakaian di lingkungan FISIP UI dan satubanner ketentuan tata tertib kehidupan di lingkungan FISIP UI.

Dalam banner aturan pakai khusus mahasiswi FISIP UI, terdapat contoh yang memperlihatkan pakaian mahasiswi. Pakaian yang dianggap benar dua di antaranya memakai hijab dengan pakaian panjang.

Pakaian yang dianggap benar dengan mengenakan kemeja dan kaus berkerah. Sedangkan itu celana yang dipakai harus panjang dan tidak boleh robek.

Mahasiswa juga diimbau untuk menggunakan sepatu. Sampai saat ini pihak Dekanat FISIP UI belum bisa dimintai tanggapan berkaitan dengan imbauan tersebut.

Saat disambangi di kantornya, Manajer Kemahasiswaan FISIP UI tidak dapat ditemui karena sedang rapat. “Lagi rapat Mas Yogonya,” ujar salah satu staff Kemahasiswaan FISIP UI.

(sumber:Angga Inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Banner Aturan Berpakaian Dicabut, FISIP UI Heboh”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<