Bangkai Pesawat AirAsia Akhirnya Tiba Di Pelabuhan Tanjung Priok

bangkai airasia

Jakarta, Inibangsaku.com – Setelah jenazah Airasia diangkat pada jumat pekan lalu, Bangkai pesawat Airasia akhirnya pagi tadi tiba di terminal satu pelabuhan Tanjung Priok.

Bangkai badan pesawat milik pengusaha Tony Fernandes tersebut tiba pada pukul 07.00 WIB dan diangkut menggunakan kapal crest Onyx milik SKK Migas.

Menurut kepala Basarnas Marsekal Madya FH Bambang Soelistyo dalam badan bangkai pesawat tersebut masih dimungkinkan adanya korban. Lantaran belum dilakukan pembedahan terhadap bangkai badan pesawat yang telah hancur.

Seusai memberi penjelasan kepada awak pers, Soelistyo memimpin tim gabungan Basarnas melakukan penyisiran terhadap serpihan terbesar dari badan pesawat Airasia tersebut. Selain itu tampak pula ada serpihan barang-barang elektronik, empat live vest dan empat tulang kecil seukuran tubuh anak bayi. Kesemua temuan tersebut, kemudian dimasukan ke dalam kantung hitam secara terpisah oleh anggota Basarnas.

Rencananya setelah disisir oleh tim gabungan Basarnas,bangkai badan pesawat akan di bawa oleh tim KNKT untuk diselediki. Menurut agenda yang diterima dari staff Humas Basarnas, bangkai pesawat tersebut akan dibawa ke hanggar STPI, Curug Banten.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Bangkai Pesawat AirAsia Akhirnya Tiba Di Pelabuhan Tanjung Priok”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<