Bang Yos : Ahok Harus Segera Benahi Jakarta

bang-yos-saya-netral-saja

JAKARTA, inibangsaku.com – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara resmi dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Kamis (19/11) lalu. 

Setelah menjadi orang nomor satu di Jakarta, banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan mantan anggota Komisi II DPR RI tersebut. 

Menanggapi hal tersebut mantan Gubernur DKI Jakarta Letjen TNI (Purn) Sutiyoso berharap kepada Ahok untuk segera membenahi persoalan pelik yang ada di Ibukota. 

“Harus masalah krusial yang ditanganin tentu saja kemacetan harus segera diselesaikan, selesaikan MRT, selesaikan monorail lalu selesaikan juga koridor bus way yang katanya tinggal 2 koridor lagi,” pesan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, ketika dihubungi, Kamis (20/11).

Pria yang akrab disapa Bang Yos menilai Mantan Bupati Belitung Timur  memiliki sisi positif. Pekerja keras, berani dan jujur. Meski demikian, dia juga mengakui sisi kekurangan bekas politisi Gerindra tersebut. 

Bang Yos berharap, setelah dilantik tidak ada  tidak ada polemik lagi tentang Gubernur DKI. Menurut dia, sudah saat bangsa ini menyatukan diri, baik itu legislatif, eksekutif maupun masyarakat untuk mendukung pemimpin yang baru.

“Jadi jangan lagi ada demo yang menolak Ahok, karena ini adalah undang-undang. Dan inilah ujian kita, apa kita konsekuen dengan bhineka tunggal ika atau tidak,” demikian Bang Yos. (IB/Bahaudin Marcopolo)

You may also like...

0 thoughts on “Bang Yos : Ahok Harus Segera Benahi Jakarta”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<