Bambang Widjojanto dilepas menuju BARESKRIM

bw

JAKARTA, inibangsaku.com – Ribuan orang berkumpul di depan kantor KPK Kuningan Jakarta Selatan, selasa (3/2/2015) untuk memberikan dukungan kepada mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto yang hendak di periksa Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polri.

Bambang keluar dari depan gedung KPK di sambut ribuan pendukungnya yang bersorak. Bambang di dampingi kuasa hukumnya dan jajaran pimipinan KPK diantaranya Abraham Samad dan Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja.

Pada kesempatan kali itu juga Bambang bersama para pimpinan KPK lainnya terlihat menggengam seuntai Mawar berwarna merah muda. tak lama kemudian Bambang mengajak massa berdoa menjelang keberangkatannya. Suasana yang tadinya riuh mendadak hening sejenak. Saat menuju mobilnya, seketika Bambang dikerumuni massa yang menyalaminya dan memberikannya dukungan.

Bambang diperiksa terkait statusnya sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana memberikan keterangan palsu dalam sengketa PILKADA Kotawaringin Barat di depan Mahkamah Konstitusi pada 2010 lalu.

(sumber:Angga Inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Bambang Widjojanto dilepas menuju BARESKRIM”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<