Bambang Widjajanto Menolak Diperiksa Penyidik Mabes Polri

bw

Jakarta, Inibangsaku.com – Bambang Widjajanto menolak diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Kejahatan Khusus Bareskrim Polri sebgai tersangka, Selasa (24/2). Hal ini diperlihatkan Bambang saat berada di kompleks Mabes Polri.

Bambang diapit tiga kuasa hukumnya mendatangi Bareskrim pada pukul 14.08 WIB. Bambang juga menyempatkan diri memberikan keterangan pers perihal kehadirannya. Ia berujar bahwa kedatangannya adalah untuk memnuhi panggilan penyidik.

Namun sebelum itu Bambang akan melayangkan surat yang ditujukan kepada Wakapolri Komjen Badrodin Haiti.

Bambang terlihat menyerahkan sendiri surat yang tidak diungkapkan isinya ke publik. Setelah menyerahkan surat, Bambang lalu keluar kompleks Mabes Polri. Hal tersebut sempat membuat bingung provos yang berjaga di depan pintu Bareskrim.

Dikonfirmasi terpisah, kuasa hukum Bambang, Nursyahbani Katjasungkana menjelaskan bahwa kliennya tidak bersedia diperiksa. Ada beberapa hal yang menjadi pertanyaan Bambang dan harus dijawab oleh pihak penyidik.

“Beliau (Bambang Widjajanto) menolak untuk diperiksa. Ada beberapa hal yang hendak diklarifikasi dulu ke penyidik. Setelah itu dijawab, baru pak Bambang bersedia diperiksa.” Pungkas Nursyahbani.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Bambang Widjajanto Menolak Diperiksa Penyidik Mabes Polri”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<