Apa Saja Agenda Ahok Dan Djarot Hari Ini?

2 gub

Jakarta, Inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini dijadwalkan akan menyaksikan serah terima Mobile Service Hino Dutro 110 SDL kepada PT. Transportasi Jakarta. Acara telah berlangsung sejak pukul 08.30 WIB di ruang pendopo Balai Kota.

Kemudian Ahok juga diagendakan untuk menyaksikan penandatanganan kontrak CP 108 antara PT MRT Jakarta dengan Sumitomo Corp selaku pemenang tender paket rangkaian kereta listrik di Balai Agung.

Siang harinya, pukul 13.30 WIB Ahok akan menerima kunjungan ibu Inggrid terkait digital public art system di ruang tamu Balai Kota. Sedangkan kegiatan Ahok lainnya adalah menerima direksi PT. Holcim Indonesia TBK untuk mendiskusikan perihal rigid pavement.

Sementara itu Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memiliki beberapa agenda lainnya. Sejak pagi tadi Djarot meresmikan pembukaan program pendidikan regular angkatan Llll Tahun 2015 di lembaga pertahanan nasional. Setelah itu Djarot juga akan menghadiri acara Live dialog pada program 8-11.

Djarot baru akan kembali ke kantornya untuk menerima kunjungan dari pengurus Jakarta Islamic Centre pada pukul 14.00 WIB. Dia diagendakan untuk bertemu dengan Panitia Gereja Bethel Indonesia Glow Fellowship Centre perihal perayaan paskah di ruang rapat Djarot tersebut.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Apa Saja Agenda Ahok Dan Djarot Hari Ini?”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<