Aneh, Lantai Rumah Tedjo Pancarkan Hawa Panas

th

Sukabumi, Inibangsaku.com – Tedjo Suprianto (46) warga Kampung Cibodas, RT 01 RW 04 Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi dari lantai rumahnya mengeluarkan hawa panas. hal tersebut membuat Tedjo bereksperimen dengan  –  mencoba memasak telur di lantai keramik rumahnya.

“Saya pernah nempelin telinga ke ubin yang baru terasa hangat kali aja mendengar suara desisan, tapi gak ada suara apa-apa, diketuk ketuk juga padat lantainya. Iseng-iseng mecahin telur di atas lantai panas hanya 1,5 jam jadi telur setengah mateng,” ujar Tedjo.

Hingga saat ini, baik Tedjo maupun Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Sukabumi yang datang ke rumahnya belum mengetahui penyebab panasnya lantai tersebut. Tak ada lokasi pemandian air panas atau fenomena geologi di dekat rumah.

Dihubungi terpisah, Kepala Kecamatan Cikembar Dodi Rukmana mengaku prihatin dengan fenomena aneh di tempat tinggal salah satu warganya itu. Dodi sendiri mengaku sudah meminta Distamben untuk melakukan penelitian, namun belum ada keputusan apapun terkait hal itu.

Menurut Tedjo, Distamben berjanji akan melakukan peninjauan ulang hari ini. Mereka akan membongkar membongkar lantai ruang tamu. “Namun katanya sih sambil menunggu alat-alatnya,” tutup Tedjo.

kemudian Tedjo menjelaskan, lantai rumahnya memancarkan hawa panas sejak 15 hari lalu.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Aneh, Lantai Rumah Tedjo Pancarkan Hawa Panas”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<