Ahok Yakin Haji Lulung Akan Bantu Proses penyidikan Kasus UPS

lunggana-620x330

Jakarta, Inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Poernama berpendapat bahwa Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana atau Haji Lulung bakal terbuka memberikan keterangan kepada penyidik Bareskrim Polri terkait kasus dugaan korupsi pengadaan Uninteruptible Power Suplly (UPS) Tahun 2014.

 

“Saya kira Pak Lulung akan mendukung. Mereka menuntut buka-bukaan, jadi Bareskrim memanggil Haji Lulung pasti akan mendukung supaya lebih jelas,” terang Ahok di Balai Kota, Rabu (29/4/15).

“Pasti Haji Lulung senang dong, kan dia juga mau buka-bukaan,” tambahnya.

 

Penyidik Bareskrim Polri menggeledah sejumlah ruangan di DPRD DKI terkait penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS). Ruangan-ruangan tersebut yang digeledah polisi di antaranya ruang kerja Haji Lulung, ruang kerja anggota DPRD DKI dari Fraksi Hanura Fahmi Zulfikar, dan ruang sekretariat Komisi E DPRD DKI.

 

Dari hasil penggeledahan tersebut polisi menyita sejumlah barang di antaranya tiga unit komputer berikut CPU-nya, satu dus berkas, dan satu unit alat perekam digital.

 

Lebih lanjutnya ternyata Mabes Polri sudah menetapkan dua tersangka yang berasal dari kalangan PNS DKI yaitu Alex Usman dan Zainal Solaeman.

Haji Lulung dan Fahmi Zulfikar sempat dipanggil penyidik dalam sebagai saksi. Namun keduanya belum dapat memenuhi panggilan polisi karena memiliki aktivitas pada hari yang sama.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Ahok Yakin Haji Lulung Akan Bantu Proses penyidikan Kasus UPS”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<