Ahok Sindir KebersihanToilet Pemda

ahok

Jakarta, Inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan pujian terhadap sejumlah toilet di Markas Komando Pasukan Khusus di Cijantung, Jakarta Timur . Menurut dia, toilet milik Kopassus bersih dan wangi.

Basuki menilai hal tersebut karena TNI dan Polri lebih disiplin dalam menjaga aset-asetnya.

“Coba lihat toilet Kopassus, wangi. Ini toilet di pemda udah abisinberapa miliar, baunya tetap minta ampun. Jadi memang kedisiplinan yang penting,” ujar Ahok itu di Lapangan Tembak Makopassus, Cijantung, Rabu (17/6/2015).

Kedatangan Ahok ke sana memang untuk meresmikan lapangan tembak International Particullar Shooting Club (IPSC) di Makopassus. Lapangan tembak tersebut dibangun dengan menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) DKI.

Ahok mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI tidak berkeberatan untuk membiayai aset TNI dan Polri di Jakarta. Dia percaya bahwa sarana yang dibangun di lahan TNI dan Polri akan lebih terawat.

“TNI dan Polri tentu lebih disiplin. Kalau kami mungkin PKL-nyaudah ada di mana-mana nih. Tolong dijaga baik juga nih pohon hijaunya,” ujar Ahok.

Ahok pun mengutarakan khayalannya untuk menjadikan lapangan tembak itu sebagai tempat wisata. Ahok menyebut itu sebuah khayalan karena memang sekadar impian tanpa memperhatikan peraturan yang ada.

Ahok mengatakan, menjadikan lapangan tembak sebagai tempat wisata akan menambah pemasukan buat DKI. Lapangan tembak pun akan selalu dipenuhi kegiatan.

“Kenapa enggak boleh jadi tempat wisata? Turis bisa ke sini, mancing di sini. Kenapa enggak buat tur untuk turis. Turis datang belajar nembak. Asal jangan teroris aja diajak belajar nembak, ha-ha-ha,” ujar Ahok.

Komandan Jenderal Kopassus Mayjen (TNI) Doni Munardo pun menyampaikan bahwa aset ini bisa digunakan oleh pihak lain asalkan sudah ada kejelasan mengenai latar belakang pihak yang ingin menggunakan aset tersebut.

“Kopassus juga punya shooting club sehingga lapangan ini bisa digunakan pada malam. Hari libur biasanya buka dari pagi sampai sore,” ujar Doni.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Ahok Sindir KebersihanToilet Pemda”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<