Ahok Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Jajaran Direksi PLN

ahook

Jakarta, Inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengadakan pertemuan dengan jajaran Direksi PLN di Balaikota, Kamis (12/2/2015). Agenda pertemuan tersebut membahas permasalahan matinya aliran listrik di pompa waduk Pluit. Pertemuan tertutup antara Ahok dan General Manager PLN distribusi Jakarta Raya dan Tanggerang Haryanto WS berlangsung selama kurang lebih 30 menit.

Usai pertemuan mereka berdua melayani permintaan wawancara dari awak media. Terlihat keduanya sumringah menjawab pertanyaan dari para wartawan.

“Pemprov DKI dan PLN memutuskan, kami akan membuat posko bersama karena kenyataannya banyak sekali rumah pompa warga yang sebetulnya PLN tidak punya datanya,” ujar Ahok di Balai Kota.

Selain itu, Pemprov dan PLN juga sudah sepakat untuk membuat jalur khusus yang memisahklan saluran listrik warga dan rumah pompa.

Basuki menerangkan bahwa sebenarnya Waduk Pluit sudah disediakan genset dengan daya listrik yang cukup besar. Hanya saja singkronisasinya terkendala. Oleh Karena itu Basuki memberikan instruksi kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta Haris Pindratno untuk membenahi masalah genset yang terdapay di waduk Pluit.

“PLN juga sepakat untuk menjaga daya listrik di tempat penting lainnya, seperti Rumah pompa Ancol Barat, Waduk Pluit, Pasar Ikan, Grogol, Latumenten,” lanjut Basuki.

PLN juga akan meninggikan semua gardu agar terhindar dari ancaman terendam genangan banjir. Dalam kesempatan itu pula Basuki mengakui pentingnya peranan pompa air untuk ‘meneruskan’ air ke laut saat banjir datang.

Kemudian PLN member jaminan bahwa aliran listrik di waduk Pluit tidak akan dimatikan kembali. Kemudian saat disinggung terkait hubungannya dengan PLN yang sempat memanas, Ahok hanya senyum-senyum kecil.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Ahok Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Jajaran Direksi PLN”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<