Ahok Diminta Benahi Transportasi Umum

angkot

JAKARTA, inibangsaku.com – Sebelum menetapkan kebijakan membatasi usia mobil pribadi hanya menjadi 10 tahun, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama diminta membenahi sarana transportasi umum.

Pernyataan tersebut disampaikan Anggota Pengurus Harian YLKI, Tulus Abadi dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Senin (19/1/2015).

“Apabila Ahok (Basuki Tjahaja Purnama,-red) seorang gubernur yang mempunyai visi membenahi transportasi di Jakarta, maka buktikan dulu membangun sarana transportasi publik massal yang nyaman, aman, terintegrasi dan dengan tarif terjangkau,” ujarnya.

Kemudian, Tulus Abadi menantang Ahok mewujudkan sarana transportasi publik di Jakarta, sebagus dan senyaman seperti di Singapura, Tokyo, Shanghai, dan kota-kota besar lain di dunia.

Apabila belum mampu membenahi transportasi di ibu kota, maka dia meminta supaya mantan Bupati Belitung Timur itu agar jangan bermimpi membatasi usia mobil pribadi di Jakarta.

“Jika Ahok belum mampu, maka jangan mimpi untuk membatasi usia mobil di Jakarta. Sedangkan kondisi Transjakarta saja kian terpuruk dan mengenaskan. Apakah itu yang akan diwariskan Ahok?” kata Tulus Abadi.

(sumber:tribun)

You may also like...

0 thoughts on “Ahok Diminta Benahi Transportasi Umum”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<