Ahok DiJadwalkan Bertemu Dengan Founder Applikasi Pemesanan Ojek Online Atau Go-Jek Sore ini

gojek

Jakarta, Inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sore ini dijadwalkan bertemu dengan founder jasa pemesanan ojek melalui applikasi ponsel, Go-Jek. Agenda tersebut akan berlangsung sekitar pukul 15.30 di ruang rapat TPUT, Balai Kota.

Basuki sangat mengapresiasi inovasi pemesanan ojek melalui applikasi ponsel tersebut. Saat itu , Basuki mengatakan ingin tau lebih dalam mengenai manajemen PT.Go-Jek Indonesia.

“Saya lagi atur waktu ketemu mereka, ojek itu salah satu feeder yang baik, cuman jangan sampai masuk ke tengah kota,” ujar Ahok.

Melalui keberadaan Go-Jek ini, Basuki berharap , seluruh tukang ojek di Jakarta dapat dikelola serta berada dibawah kendali manajemen Go-Jek .

“Memang ojek secara resmi sudah jadi bagian dari transportasi, enggak usah ditambah kena pajak lagi. Tinggal diatur saja masuk ke Go-Jek. Nanti dari mereka berkembang secara alami pengelolaan ojeknya dan baru kami bantu. Kami butuh dokumen dari mereka dan tentunya masih dalam koridor hukum kan berjalannya,” kata basuki.

Aplikasi Go-Jek sejak diluncurkan , telah diunduh sebanyak 15.000. untuk memesan ojek, pengguna dapat mengunduh aplikasi Go-Jek di Android Store atau Apple App Store.

Jumlah pengemudi ojek yang tergabung dalam Go-Jek kini telah mencapai 1.000 orang yang tersebar diseluruh Jabodetabek. Fasilitas yang dapat diterima pemesan adalah tersedianya helm dan jaket . Pengguna pun dapat memberikan masukan terhadap layanan pengemudi ojek dari Go-Jek.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Ahok DiJadwalkan Bertemu Dengan Founder Applikasi Pemesanan Ojek Online Atau Go-Jek Sore ini”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<