Ahok Akan Segera Integrasikan Tiket Seluruh Transportasi di DKI

ahook

Jakarta, Inibangsaku.com – Pengembangan sistem pembayaran tiket elektronik (e-ticketing) untuk seluruh koridor Trans Jakarta di sambut baik oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama.

Ahok pun memastikan kedepannya seluruh tiket Trans Jakarta akan terintegrasi dengan Kopaja AC, APTB, Commuter Line. Nantinya penumpang akan perlu membayar sekali saja untuk seluruh perjalanan yang sudah terintegrasi.

“Itu nanti otomatis terintegrasi semuanya secara bertahap. Nanti jika sudah terintegrasi warga cukup bayar sekali, kalau sekarang kan Kopaja bayar Rp. 6.000,- terus bayar Trans Jakarta Rp.3.500,” ujar Ahok

Meski demikian pihaknya masih butuh waktu. Sebab, tentu tidak mudah bagi Pemprov untuk dapat langsung menerapkan mengingat diperlukannya kordinasi dengan berbagai pihak dalam merealisasikan hal tersebut.

“susahnya lagi kan pasti ada perlawanan dari sopir bus kelas menengah ini yang biasanya enak semaunya berhenti sesukanya, rokok bebas dan sebagainya suruh ikutin aturan terus digaji. Dia nggak suka. Ini katanya aturan kebebasan. Kita ingin setiap 10 menit atau setengah jam bus jalan terus sehingga orang-orang pada naik bus. Nggak numpuk di pagi sama sore hari saja tapi rata. Mungkin siang bisa dimurahkan harga tiketnya,” pungkasnya.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Ahok Akan Segera Integrasikan Tiket Seluruh Transportasi di DKI”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<