Abraham Samad Menjalani Proses Pemeriksaan Di Polda Sulselbar

samad

Jakarta, Inibangsaku.com – Pimpinan KPK non aktif Abraham Samad dan Bambang Widjajanto kembali menjalani pemeriksaan hari ini. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Abraham Samad dan Bambang Widjajanto, Alvon Kurnia Palma.

Bambang akan diperiksa oleh tim penyidik Badan Reserse Kriminal Polri di Jakarta, sementara Abraham akan bertolak menuju Sulawesi Selatan Barat untuk menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulselbar.

Sebelumnya Abraham telah mendapat surat pemanggilan pada 20 Februari lalu untuk diperiksa. Namun ia tidak dapat memenuhi pemanggilan tersebut karena harus menghadiri sejumlah acara yang tidak dapat dilewatkannya.

Pemeriksaan Bambang besok merupakan yang ketiga kalinya setelah statusnya ditetapkan menjadi tersangka. Pada 23 Januari silam ia ditangkap oleh Bareskrim Polri dan langsung diperiksa sebagai tersangka. Kemudian pada 3 Februari Bambang kembali menjalani proses pemeriksaan.

Bambang ditetapkan sebagai tersangka setelah diduga mempengaruhi saksi dalam memberikan keterangan palsu dalam sidang perkara sengketa Pilkada Kotawaringin Barat di Mahkamah Konstitusi. Sedangkan Abraham Samad terkait kasus dugaan pemalsuan surat atau tindak pidana administrasi kependudukan.

(sumber: Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Abraham Samad Menjalani Proses Pemeriksaan Di Polda Sulselbar”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<