7 Jenazah Korban Air Asia Sudah Dievakuasi

korban airasia

JAKARTA, inibangsaku.com – Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya F.H.B. Soelistyo mengatakan sudah tujuh jenazah korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 yang berhasil dievakuasi hingga Rabu siang, 31 Desember 2014.

“Total saat ini ada tujuh jenazah,” kata Soelistyo selepas melaporkan perkembangan evakuasi ke Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu pagi.

Menurut Soelistyo, tiga korban yang ditemukan kemarin masih ditempatkan di Pangkalan Bun. Tiga korban lainnya ditemukan pagi ini. Semua jasad korban akan dibawa ke Surabaya. “Tadi saya dilapori ada satu lagi korban, tapi masih diidentifikasi,” ujarnya.

Ihwal pencarian secara visual yang menemukan bayangan di dasar laut, Soelistyo mengatakan informasi itu sangat penting bagi tim evakuasi. “Hari ini searching unit laut dan udara akan berfokus mencari benda di dasar laut,” kata Soelistyo.

Air Asia QZ8501 hilang kontak pada Ahad pagi, 28 Desember 2014, setelah sekitar satu jam terbang dari Bandar Udara Juanda Surabaya menuju Singapura. Pesawat Airbus A320-200 itu membawa 155 penumpang dan 7 kru.

(sumber:tempo)

You may also like...

0 thoughts on “7 Jenazah Korban Air Asia Sudah Dievakuasi”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<